Selasa, 22 Februari 2011

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Wanita Patra 2011

Agenda rapat anggota tahunan Koperasi Wanita Patra 2011, diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 18 Februari 2011 bertempat di gedung Jasmine PWP RU II Dumai.
Nampak hadir pada kesempatan itu , Bapak Sugiyarto, Manager HR Area/BP, mewakili General manager RU II Dumai. Dalam sambutannya beliau menegaskan bahwasanya keberadaan koperasi sebagai soko guru perekonomian Indonesia sangat sesuai dengan kebutuhan kita. Kemajuan koperasi tidak akan terlepas dari keikutsertaan secara aktif  dari anggota. Dengan adanya Rapat Anggota Tahunan, kita dapat mengevaluasi segala pencapaian dalam setahun terakhir, serta diharapkan mampu menghasilkan keputusan baru yang disepakati bersama.
Beliau juga mencontohkan bahwa perusahaan fashion ternama di Italia, menggunakan sistem perkoperasian dalam mengembangkan usahanya.

Seperti juga tahun-tahun yang lalu Koperasi Wanita Patra RU II memberikan bea siswa kepada putra-putri anggota yang berprestasi dalam bidang akademik.

Dalam RAT tahun ini telah dihasilkan kesepakatan bahwa Koperasi Wanita Patra RU II Dumai akan memberikan  pinjaman uang kepada anggota  sampai dengan 50 juta dengan ketentuan bunga sebesar 1,2 % tetap dan pembayarannya secara angsuran melalui pemotongan gaji selama 24 sampai dengan 30 bulan.

Menjelang akhir  Rapat Anggota Tahunan suasana gedung semakin meriah dengan dibagikannya door prize kepada seluruh anggota.  



1 komentar:

Responsible mengatakan...

Sedikit info untuk rekan-rekan pengurus dan pengelola koperasi di seluruh Indonesia...
Perhitungan SHU per anggota secara instan bisa menggunakan Software Armadillo Accounting Simpan Pinjam untuk Koperasi.
Tidak perlu lembur lagi setiap akan RAT...
Klik artikel berikut href="http://armadilloaccounting.com/blog/2010/09/mekanisme-pembagian-shu-armadillo-simpan-pinjam">http://armadilloaccounting.com/blog/2010/09/mekanisme-pembagian-shu-armadillo-simpan-pinjam
Semoga bermanfaat...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger