Kamis, 10 Februari 2011

Pengukuhan Pengurus Blok DD1

Pada hari Rabu tanggal 9 februari 2011 bertempat di gedung pertemuan Jasmine, telah diselenggarakan Pengukuhan Kepengurusan Blok DD1. Nyonya Aida Kujud,Ketua Blok DD1 periode 2008-2010, telah berakhir masa kepengurusannya dan digantikan oleh ketua blok yang baru periode 2011-2013 yaitu Nyonya As Adrinov, setelah sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua.
Pada kesempatan ini juga diadakan pelantikan pengurus yang baru.
Selain dihadiri oleh ibu-ibu warga Blok DD1, juga hadir beberapa pengurus PWP dari bidang organisasi dan sekretaris, serta wakil-wakil dari blok lain.
Dalam sambutannya, Ibu Wahyu Eriyadi, mewakili ketua Persatuan Wanita Patra RU II Dumai, menyampaikan bahwasanya kepengurusan Blok yang ada di lingkungan Bukit Datuk sangat diperlukan untuk mensosialisasikan program-program PWP kepada anggota, selain itu juga bermanfaat sebagai wadah untuk belajar berorganisasi dan silaturrahmi.Beliau juga mengucapkan selamat atas diangkatnya Ny.As Adrinov sebagai ketua blok yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada Ny. Aida kujud atas semua kontribusi yang diberikannya dalam memimpin Blok DD1 selama ini. s










0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger