Rabu, 09 Februari 2011

Arisan segitiga februari 2011

Arisan segitiga peride bulan ini digelar pada hari Rabu tanggal 9 Februari 2011 bertempat di pendopo walikota Dumai.Acara ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan sekali dengan melibatkan ibu-ibu dari berbagai instansi penting di kota Dumai, mulai dari pemerintahan, BUMN, hingga swasta. Tujuan dari program arisan segitiga ini adalah untuk menjalin ikatan persaudaraan diantara anggota.

Pada kesempatan ini, pelaksana arisan adalah ibu-ibu PEMKO Dumai dipimpin oleh ibu Nefi Khairul Anwar, istri dari Bapak walikota Dumai.
Acara dibuka pada pukul 11.00 wib diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan ceramah Agama Islam yang disampaikan oleh ust. Zakaria.
Dalam tausiahnya, ust. Zakaria menyampaikan bahwasanya istri harus berbakti kepada suami demi terbinanya sebuah keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah.

Dalam kesempatan tersebut dari PWP RU II Dumai hadiri Ibu T. Nafsiah Chusnul Arifin, ketua bidang Sosial Budaya dan beberapa orang pengurus PWP RU II Dumai lainnya.Acara ditutup dengan silaturahmi dan makan siang bersama.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger