Kamis, 24 Februari 2011

Lomba Cerdas Cermat Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw

Bidang Sosial Budaya PWP RU II Dumai mengadakan perlombaan cerdas cermat antar ibu-ibu dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara diadakan di gedung Pertemuan Jasmine pada hari Rabu, 23 Februari 2011. Pada kesempatan itu, Ibu Ika Irwan, Wakil ketua/pendamping bidang Organisasi memberikan sambutan tentang arti penting peringatan Maulid Nabi bagi kaum muslim, untuk selalu mencintai dan meneladani semua sifat Rasulullah SAW. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada bidang Sosial Budaya dalam mempersiapkan acara ini.

Peserta lomba cerdas cermat  berasal dari 7 blok di lingkungan Bukit Datuk. Setiap regu diwakili oleh 3 orang peserta.
Selain lomba, dalam acara ini juga ditampilkan beberapa lagu islami persembahan dari grup rebana PWP yang dikoordinatori oleh ibu Neneng Iskandar.

Gebrakan baru yang dibuat oleh Bidang Sosial Budaya pada acara ini adalah digelarnya drama parodi berjudul "Kedzaliman Fir'aun". Para pemeran drama adalah seluruh pengurus bidang Sosial Budaya, dengan sutradara Ibu Fitri Rohmadi. Penampilan rekan-rekan Sosial Budaya cukup menawan para penonton yang memadati gedung, suasana menjadi makin semarak sambil menunggu pembacaan pemenang lomba dari dewan juri.


Hasil lomba adalah sebagai berikut :
Juara I                      : Blok B
Juara II                     : Blok DD I
Juara III                    : Blok DD II
Juara Harapan I          : Blok C
Juara Harapan II         : Blok D
Juara Harapan III        : Blok A
Juara Harapan IV        : Blok E










  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger