Kamis, 10 Februari 2011

Arisan Pengurus PWP Februari

Arisan Pengurus PWP diadakan sebulan sekali. Pesertanya adalah seluruh pengurus PWP RU II dan pengurus Blok di lingkungan bukit Datuk.
Acara kali ini terasa sedikit berbeda, karena sekaligus diadakan pula kursus kilat menghias kue tart. Pelaksana arisan adalah bidang Pendidikan yang diketuai oleh Ibu Vivi Hendrizal,sedangkan instruktur pada kursus kali ini adalah Ibu Ida Khairil.

Arisan dilaksanakan pada hari kamis/10 Februari 2011 bertempat di gedung Jasmine. Setelah pembukaan berlangsung, acara dilanjutkan dengan doa dan sambutan dari ketua Persatuan Wanita Patra. Selanjutnya kursus menghias kue tart dimulai.Untuk menciptakan suasana yang interaktif dan agar semua dapat menyerap ilmu yang diberikan, maka setiap peserta diberi kesempatan untuk mencoba mempraktekkan bentuk-bentuk hiasan kue tart seperti bunga mawar, daun, tangkai atau aneka bentuk garnish kue.

Setelah lebih kurang selama satu jam, hasil kursus menghias kue tart sudah dapat di sajikan. Setiap blok, diperbolehkan untuk membawa pulang kue hasil praktek masing-masing. Hasil dekorasi kue tart ibu-ibu dinilai cukup bagus oleh instruktur.













1 komentar:

Persatuan Wanita Patra RU II Dumai mengatakan...

cukup kreatif... lebih sering ya...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger