Jumat, 06 Mei 2011

Pertandingan Voli Antar Pengurus

Jumat pagi ,15 Mei 2011 cuaca sedikit mendung namun tidak mengurangi semangat para pengurus untuk melaksanakan pertandingan voli di lapangan Bapor. Dari kejauhan tampak beberapa tim sedang melakukan pemanasan. Kostum yang dipakai tiap-tiap tim sangat cerah dan berwarna-warni.
Tepat pukul 07.30 wib, pertandingan pun dimulai serentak 4 tim dalam dua lapangan.Seperti ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia, bahwa sistem pertandingan yang dipakai adalah setengah kompetisi. Setiap tim bermain sebanyak empat kali.
Cuaca yang sedikit mendung, ternyata sangat mendukung dilaksanakan pertandingan sampai hari agak siang, sehingga pada hari itu setiap tim rata-rata bertanding dua kali. Tim Organisasi berhadapan dengan Pendidikan dan Koperasi. Tim Ekonomi berhadapan dengan Koperasi , Sosial Budaya dan Pendidikan . Sebelum berhadapan dengan Organisasi, tim Koperasi bertanding melawan Sosial Budaya.
Pertandingan berjalan dengan serius di hari itu. Pada saat pertandingan melawan Ekonomi, Ibu Vivi Osep dari tim Koperasi mengalami cedera di kaki yang mengakibatkan pertandingan di skors sementara.
Keesokan harinya, ternyata hujan tak henti mengguyur Bukit Datuk mulai subuh hingga pukul 10.00 pagi. Setelah diputuskan oleh panitia, akhirnya pertandingan hari kedua dilanjutkan juga. Lapangan voli yang basah dan licin akibat hujan, membuat beberapa orang panitia bekerja keras mengepel dan mengeringkan  lapangan voli.
Lebih kurang pukul 11.00 wib, pertandingan dimulai. Banyak dari peserta melepaskan sepatunya untuk menghindari cedera akibat terpeleset lapangan yang agak licin. Karena hanya satu lapangan yang bisa dipakai, maka pada hari itu yang bertanding Organisasi melawan Ekonomi dan Sosial Budaya, Pendidikan melawan Sosial Budaya, dan Koperasi melawan Ekonomi.Pertandingan baru berakhir sekitar pukul 14.30 wib. Tak terbayangkan panasnya apabila cuaca cerah, namun karena sejak pagi cuaca hujan dan mendung, maka pertandingan bisa terlaksana.Suasana pertandingan di hari itu terasa akrab dan diwarnai derai canda para pemain dan supporter.
Masih tersisa satu partai pertandingan antara Koperasi dengan Pendidikan, yang pada akhirnya terselenggara pada hari Senin pagi,18 Mei 2011.
Hasil Pertandingan voli antar bidang tahun ini:
Juara I    : Bidang Ekonomi
Juara II   : Bidang Organisasi
Juara III  : Bidang Pendidikan
Juara IV  : Bidang Koperasi
Juara V   : Bidang Sosial Budaya
Selamat buat seluruh pengurus ya....


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger