Jumat, 13 Mei 2011

Aktivitas PWP Seputar Peringatan Hari Kartini Dan HUT Kota Dumai (part 2)

Sebagai anggota GOW (Gabungan Organisasi Wanita ) kota Dumai, PWP mengirimkan utusannya pada lomba peragaan busana kebaya muslimah  modern beberapa waktu yang lalu. Acara diadakan pada tanggal 18 April 2011 di gedung serba guna KODIM yang berlokasi di jalan SS Kasim.
Sebagai duta PWP dipilih Ibu Nova Adriandi, yang pernah menjuarai lomba peragaan busana yang diselenggarakan  fungsi production.
jumlah peserta yang mengikuti lomba ini  kurang lebih  40 orang. Mereka berasal dari berbagai organisasi wanita di kota Dumai.
Pada kesempatan ini, Ibu Nova mengenakan kebaya berwarna oranye berhias kuntum mawar di sekeliling leher dipadukan dengan kain sogan dan selendang warna coklat yang senada. Sangat anggun dan bersahaja dalam memperagakan busana tersebut.



Dalam rangkaian peringatan Hari kartini tersebut, juga diadakan bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa panti asuhan. Bantuan yang diberikan dihimpun dari semua organisasi yang tergabung dalam GOW. PWP tentu saja tidak mau ketinggalan dalam acara ini. Bantuan yang diberikan berupa Gula pasir, Minyak goreng dan mie instan.

Bulan April juga diwarnai oleh lomba merangkai bumbu dapur yang diselenggarakan oleh ibu-ibu Chevron dalam arisan segitiga. Dari PWP diwakili oleh Ibu Lilik Fadli dan Ibu Ida Khairul.
Para Peserta merangkai bahan bumbu yang telah disiapkan oleh panitia. Disinilah diuji kreativitas para peserta dalam membentuk dan merangkai bumbu dapur agar membentuk rangkaian penghias meja yang bernilai seni.




 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger