Senin, 09 Mei 2011

LOMBA GERAK JALAN HUT PWP KE XI

Memasuki minggu kedua di bulan Mei, Persatuan Wanita Patra RU II menggelar acara lomba gerak jalan sesuai agenda  yang telah dijadwalkan pada  Pekan Olah Raga tahun ini. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Mei 2011 di halaman parkir timur masjid Al-Muhajirin Bukit Datuk .
Sebanyak sebelas regu mengikuti perlombaan ini mewakili fungsi yang ada di kilang RU II, yaitu :
1.   Production
2.   Engineering And Development
3.   RPO + OPEX
4.   Finance
5.   HR Area
6.   Maintenance Execution
7.   HSE
8.   Procurement
9.   TA
10. MPS
11. PHD
Sebelum acara pembukaan dimulai, para peserta diajak bersenam ria terlebih dahulu oleh panitia tujuannya tidak lain adalah untuk pemanasan. Ibu Mega Darwin bertindak selaku instrukturnya.
Setelah senam berakhir, dilanjutkan dengan kata sambutan ketua PWP yang kali ini diwakili oleh Ibu Ida Andi Agus. Beliau menyampaikan agar seluruh peserta tetap bersemangat dalam mengikuti lomba dan memperhatikan semua petunjuk dari juri untuk kriteria penilaian. Beliau juga menyatakan kekagumannya pada peserta yang usianya sudah diatas 50 tahun namun masih tetap fit dan kuat.
PWP RU II menurunkan enam orang juri untuk lomba gerak jalan ini, dikoordinatori oleh Bapak Hendratno, guru olah raga SMP YKPP.
Kriteria Penilaian mencakup :
- Ketepatan waktu tempuh
- Kerapian barisan
- Kekompakan regu
Jarak tempuh lebih kurang 4 km. Start dan finish di depan halaman parkir timur masjid Al-Muhajirin. Setiap regu dilepas satu demi satu oleh wakil ketua / pendamping bidang PWP dengan selang waktu sekitar 5 menit.
Setiap regu melangkah dengan yakin sambil mengumandangkan yel-yel  dan lagu-lagu perjuangan. Sorak sorai para supporter makin menambah ramai suasana dan tentu saja percaya diri para regu.
Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang oleh dewan juri.
Hasil perlombaan sebagai berikut :
peringkat 1 :  Production
peringkat 2 :  Maintenance Execution
peringkat 3 :  HSE
peringkat 4 : Procurement
peringkat 5 : RPO + OPEX
peringkat 6 : Engineering And Development
congratulation to all the winners.......
















0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger