Kamis, 05 Mei 2011

PEKAN OLAH RAGA MENYAMBUT HUT PWP KE XI

Upacara pembukaan Pekan Olah Raga PWP RU II dalam menyambut  hari ulang tahun Persatuan Wanita Patra ke XI, dilaksanakan di lapangan voli BAPOR pada Hari Kamis tanggal 14 April 2011 sekitar pukul 16.00 wib. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Persatuan Wanita Patra RU II Dumai, wakil-wakil dari fungsi dan blok, serta tim manajemen.
Pemimpin upacara dipercayakan kepada Ibu Nur Zamrivol, pembaca janji atlet terdiri dari tiga orang yaitu Ibu Rani Muslimin, Ibu Vita Heru dan Ibu Merry Melvi. Ibu Mega Darwin ditunjuk sebagai protokol sedangkan pembaca doa, Ibu Lilik Fadli.
Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Ibu Mariam Suhaimi, yang pada kesempatan itu juga memberikan amanat kepada seluruh peserta untuk mengedepankan sportivitas dalam berkompetisi di bidang olah raga, karena tujuan utama dilaksanakan pekan olah raga ini adalah untuk meningkatkan rasa persatuan dan silaturrahmi diantara anggota dan pengurus PWP.
Tahun ini, Ibu Elly Mboeik dari bidang pendidikan ditujuk sebagai ketua panitia HUT PWP ke XI. Dalam laporannya disebutkan perlombaan yang akan diadakan meliputi:
1. Petandingan Voli antar pengurus 15 s/d 17 April 2011
2. Pertandingan Voli antar Blok 18 s/d 23 April 2011
3. Pertandingan Kasti antar Blok 25 s/d 29 April 2011
4. Perlombaan Gerak Jalan antar Fungsi 8 Mei 2011
5. Perlombaan Tari Kreasi Melayu 28 Mei 2011
Disamping olah raga dan kesenian, PWP juga menyelenggarakan perlombaan menghias kue antar tim manajemen dan lomba balita sehat posyandu binaan PWP.
Pekan Olah Raga PWP resmi dibuka oleh ketua PWP RU II, Ibu Mariam Suhaimi ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 3 kali.
Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan senam aerobic dipimpin oleh Ibu Neneng Iskandar. Kemudian dilanjutkan dengan acara voli ria antara pengurus, anggota PWP dan tim manajemen.
Acara pembukaan ini berlangsung cukup semarak karena antusiasme pesertanya.











0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger