Minggu, 20 Maret 2011

PERESMIAN BOUTIQE JASMINE

Toko busana PWP RU II memang telah berdiri sejak lama, dan merupakan salah satu jenis usaha yang digeluti oleh bidang Ekonomi. Bahan-bahan yang dijual meliputi pakaian wanita, pakaian anak, bahan seragam PWP, asesoris dan lain-lain.

Seiring dengan semakin dinamisnya organisasi dan juga permintaan pasar, maka dipandang perlu untuk  mengadakan suatu pembaharuan dalam segi marketing toko. Salah satu langkah yang ditempuh adalah dengan memberi nama toko "JASMINE BOUTIQE" agar lebih mudah dikenal masyarakat. Tampilan toko pun mulai berubah dengan cat dalam dan luar ruangan yang cerah berwarna-warni  serta penataan interior yang menarik sebagai bentuk usaha untuk menarik perhatian pengunjung.

Acara peresmian "Jasmine Boutique" diselenggarakan usai arisan pengurus 12 Maret 2011. walaupun terkesan sederhana namun berlangsung cukup khidmat. Istimewanya, acara ini dihadiri oleh GM RU II, Bapak Suhaimi beserta jajaran tim Management RU II.

Semua pengunjung acara peresmian Jasmine Boutique nampak begitu antusias. Alhasil penjualan pada hari itu meningkat tajam dari hari biasa. Barang-barang yang ditawarkan berupa aneka tas cantik, pakaian wanita, pakaian anak serta aneka assesories. Jasmine Boutique menjual barang-barang yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan  ke kantor PWP dan koperasi Wanita Patra oleh seluruh tim Management.

                                   






0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger