Minggu, 20 Maret 2011

ARISAN PENGURUS BULAN MARET 2011

Arisan Pengurus PWP RU II periode bulan Maret 2011 dilaksanakan di Gedung Pertemuan Jasmine pada hari Sabtu, 12 Maret 2011. acara ini dimulai sekitar pukul 13.30 wib dan mengambil tema "Temu Pisah Pengurus". Ibu Ika Irwan, yang selama ini menjabat sebagai wakil ketua/pendamping bidang Organisasi, akan mendampingi suami yang beralih tugas ke Plaju sebagai General Manager RU III.
Posisi Ibu Ika Irwan digantikan oleh Ibu Nunung Yamin. Beliau adalah istri dari Bapak Yamin Yosfiah, Senior Manager Operation And manufacturing RU II.
Saat diminta untuk memberikan sambutan kepada hadirin, Ibu Ika Irwan nampak begitu terharu. Air mata terus mengalir membasahi pipi beliau. Beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Ibu Suhaimi dan seluruh pengurus kepadanya sehingga dapat bertugas dengan baik, harapan beliau adalah bahwa semua pengalaman berorganisasi yang telah didapatkan selama bertugas di PWP RU II menjadi bekal untuk melaksanakan tugas-tugas di RU III .


Seperti halnya yang akan berpisah, Yang disambut kedatangannya yaitu Ibu Yamin Yosfiah juga memberikan sepatah dua kata sambutan kepada seluruh hadirin. Sehubungan dengan kesibukan beliau sebagai seorang karyawati Pertamina Pusat maka keberadaannya di Kota Dumai mungkin tidak bisa setiap waktu, namun begitu, beliau akan selalu memberikan kesempatan berkomunikasi kepada semua pengurus baik lewat telepon, sms atau email.

Memasuki acara hiburan, setiap bidang tampil dengan mempesona. Bidang Organisasi mempersembahkan lagu demikian juga dengan Bidang Pendidikan, Sosial Budaya. Bidang Koperasi membawakan sebuah puisi sedangkan bidang ekonomi menampilkan gerak dan lagu. Acara berlangsung dengan meriah dan berakhir sekitar pukul 16.00 wib


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger