Rabu, 30 Mei 2012

Serah Terima Jabatan Ketua PWP RU 2 Dumai

Adalah suatu dinamika yang wajar dalam sebuah perusahaan jika terjadi perpindahan atau mutasi serta promosi diantara pekerja dan tim managemennya.
Demikian juga halnya yang terjadi pada Pertamina RU 2 Dumai. Seiring dengan pindah tugasnya General Manager RU 2, Bapak Suhaimi, ke Pertamina RU 4 Cilacap. Maka Ibu Suhaimi juga mengakhiri jabatannya sebagai ketua Persatuan Wanita Patra RU 2 Dumai.
Sebagai pengganti beliau adalah Ibu Ika Irwan, istri dari Bapak Irwan, General Manager RU 2 Dumai.

Acara serah terima jabatan ketua PWP RU 2, berlangsung pada Hari Jumat , 13 Januari 2012 di gedung Jasmine sekitar pukul 15.00 wib.
Dihadiri oleh sekitar 100 undangan yang terdiri dari seluruh pengurus PWP dan beberapa perwakilan pengurus blok. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan khidmat.

Bertindak sebagai protokol, Ibu Widi Avianto
Pembaca skep, Ibu Nur Saiful
pembaca doa, Ibu Neneng Hamdi
serta di dukung oleh Ibu-Ibu dari Bidang Organisasi sebagai petugas upacara serah terima jabatan.
Ibu Netty Rusnaedy, mewakili ketua PWP Pusat direktorat pengolahan, menjadi saksi atas upacara tersebut.
Ibu Mariam Suhaimi, dalam sambutannya, menyatakan salam perpisahan kepada seluruh anggota dan pengurus. Selama lebih kurang 23 tahun tinggal di Dumai, beliau merasakan kedekatan dengan seluruh anggota dan begitu banyak kesan mendalam yang didapatkan.  

Sebagai pengurus, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan dan kasih sayang ibu kepada kami semua... Semoga Ibu dan Bapak Suhaimi selalu mendapat lindungan Allah swt, serta memperoleh kesuksesan yang lebih di masa-masa mendatang. amien.
persiapan sertijab antara Bu Mariam dengan Bu Ika
Serah terima Jabatan Ketua PWP disaksikan oleh Bu Netty Rusnaedi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger