Minggu, 25 Desember 2011

Sebuah Renungan Tentang Ibu

Kiriman dari seorang sahabat, mari kita renungkan bersama :
Seorang anak bertanya kepada Allah nya : Allah, kenapa bundaku suka menangis?
Allah menjawab : Karena ibumu seorang wanita. AKU ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa. AKU kuatkan bahunya untuk menjaga putra putrinya. AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman. AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah. AKU beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra/putrinya dalam keadaan apapun. AKU kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh putra putrinya atau suaminya sekalipun. AKU beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan. AKU beri dia keindahan untuk melindungi bathin suaminya.
Bundamu adalah makhluk yang kuat. Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu karena AKU beri dia air mata yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka bathinnya sekaligus memberinya kekuatan baru..........

Walau sedikit terlambat... ijinkan kami mengucapkan " SELAMAT HARI IBU" untuk semua ibu di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger