Kamis, 15 Desember 2011

PERINGATAN 10 MUHARRAM 1434 H


Dalam menyambut datangnya tahun baru Hijrah 1434 H dan Hari Asyura, PWP RU 2 menyelenggarakan bhakti sosial berupa pemberian santunan kepada 100 anak yatim. Acara di adakan pada hari Rabu, 7 Desember 2011 pukul 16.00 wib  bertempat di Gedung Jasmine.
Tahun ini penerima santunan berasal dari lingkungan masjid di kelurahan Bukit Timah dan sekitarnya.
Pada kesempatan memberikan sambutan, Ibu Suhaimi, ketua PWP RU 2 menyampaikan ucapan selamat tahun baru Hijriyah kepada seluruh hadirin, semoga di tahun ini kita semakin dapat meningkatkan kualitas hubungan kita dengan  Allah swt , lebih banyak bersyukur atas limpahan rahmadNya serta makin bertambah kuatnya menjalin hubungan silaturrahmi dengan sesama.
Pemberian santunan ini merupakan wujud nyata kepedulian PWP dengan lingkungan sekitar yang membutuhkan juga sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Allah swt atas kelancaran usaha PWP.
Ibu Suhaimi juga berpesan kepada anak-anak penerima santunan, untuk lebih tekun beribadah dan rajin belajar dalam meraih cita-cita.

Didampingi oleh Ibu Eda Afdal dan beberapa ketua bidang lain, Ibu Suhaimi menyalami semua undangan yang hadir pada kesempatan itu.
















0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger