Minggu, 16 Oktober 2011

Arisan Segitiga September 2011

Persatuan Wanita Patra menjadi tuan rumah arisan segitiga periode september 2011. Acara diselenggarakan di gedung Jasmine pada Hari Sabtu, 24 september 2011. Thema yang diambil adalah Bersihkan hati sucikan  Jiwa Mari Tingkatkan Silaturrahmi. Thema ini bersesuaian dengan suasana syawal saat acara diselenggarakan.
Arisan ini melibatkan organisasi wanita dari instansi-instansi besar kota Dumai, baik swasta maupun pemerintahan. Tampak hadir pada kesempatan itu, istri wakil walikota Dumai, Ibu Agus Widayat yang duduk berdampingan dengan Ketua Persatuan wanita Patra RU 2, Ibu Mariam Suhaimi.
Seluruh pengurus PWP sangat bersuka cita dalam menyambut kehadiran tamu undangan. Dan untuk memeriahkan suasana, di adakan acara lomba tebak judul lagu dengan hadiah menarik bagi para pemenangnya.
Pada saat itu juga diadakan perpisahan untuk Ibu T. Nafsiah Chusnul yang mengikuti suami pindah tugas ke Sungai Pakning dan Ibu Asnah Yuwasman yang pindah karena suami telah memasuki masa MPPK. Selain perpisahan juga ada perkenalan beberapa anggota baru arisan segitiga diantaranya Ibu Nunung Yamin dan Ibu Eda Afdal.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger