Sabtu, 30 Juli 2011

Rangkaian Program Sosial jelang Ramadhan

Sudah menjadi suatu budaya ditiap jelang ramadhan, Persatuan wanita Patra yang dimotori oleh bidang sosial budaya menyelenggarakan rangkaian kegiatan bhakti sosial untuk warga di sekitar kompleks bukit datuk dan sekitarnya.
Di awali dengan pemberian bantuan berupa material bahan bangunan untuk TPQ Al-Ustmaniyah senilai Rp 7 juta rupiah.Acara ini dilaksanakan pada Hari Senin, 20 Juli 2011. Taman Pendidikan Al-Qur'an Al-Ustmaniyah yang berlokasi di Bumi Ayu ini telah berdiri sekitar 3 tahun yang lalu, namun belum mempunyai gedung sendiri. Selama ini para santri belajar di dalam sebuah ruangan yang sempit tepatnya di sebuah rumah milik pengelola TPQ tersebut, Ibu Ani.
Bantuan yang diberikan, diharapkan dapat dipakai untuk membangun ruang kelas yang lebih layak dan lebih luas. Agar murid-murid dapat menimba ilmu dengan lebih baik.
Dilanjutkan dengan pemberian sembako untuk keluarga prasejahtera di lingkungan kelurahan Bukit datuk dan kelurahan bukit Timah, serta yayasan Al-Ummi. Acara diadakan di gedung jasmine pada tanggal 27 juli 2011. Paket yang diberikan sejumlah 300 paket yang masing-masing bernilai  Rp 100.000,-
Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Persatuan Wanita patra kepada masyarakat yang membutuhkan disamping sebagai wujud rasa syukur kepada Allah swt.









0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger