Senin, 26 November 2012

berbagi kebahagiaan bersama anak yatim

Pada tanggal 26 November 2012, di siang hari yang cerah, PWP mengadakan acara perayaan Peringatan 10 Muharram 1434 H bertempat di Gedung Jasmine. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus PWP RU II dan anak_anak yatim piatu dari masjid undangan berserta guru pembimbingnya.

Ibu Eda Afdal selaku yang mewakili Ketua PWP RU II memberikan kata sambutan dalam acara tersebut. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan ucapan “Selamat Tahun Baru 1434 H “ kepada seluruh hadirin dan undangan, semoga mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT, terutama di bulan Muharram ini. Pada peringatan As Syura 10 Muharram ini PWP RU II Dumai akan memberikan sebentuk tali kasih berupa uang saku kepada anak yatim piatu dari beberapa masjid, antara lain :
- Masjid Ji’Rona di bukit Timah  sebanyak 34 anak
- Masjid hidayatullah di Bukit Timah sebanyak 30 anak
- Masjid Sabilul Amilin di jalan Nangka sebanyak 15 anak
- Masjid Al Muthahidah di Jalan Raya Bukit Datuk sebanyak 25 anak
 
Beliau berharap semoga apa yang telah diberikan akan bermanfaat dan menambah motivasi dalam belajar dan berprestasi. Beliau tidak lupa berpesan untuk tidak melalaikan sholat, raji-rajinlah belajar dan mengaji, selalu menghormati orang tua dan guru, karena orang yang rajin berusaha dan berdoa serta pantang menyerah dalam mewujudkan cita-citanya.
 
Acarapun dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan dari tiap masjid. Dilanjutkan dengan  penyampaian kata sambutan dari salah satu perwakilan masjid. Beliau menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sebesarnya atas bantuan dana yang telah diberikan dan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 
 










0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger