Senin, 30 Juli 2012

Kunjungan Ke Panti Asuhan 30 juli - 31 juli 2012


Datangnya bulan Romadhon pasti  sangat kita syukuri. Satu bulan yang istimewa bagi seluruh umat muslim. Saat kita mengetahui begitu banyak rahmat, karunia serta ampunan di bulan suci ini, tentu saja kita akan merasa sayang jika harus melewatkannya begitu saja tanpa memperbanyak ibadah kepada Allah swt. 

Demikian juga dengan Persatuan Wanita Patra RU II Dumai. Pada Hari Senin, 30 – 31 Juli 2012 mengadakan acara sosial berupa pemberian makanan berbuka puasa dan uang saku untuk anak-anak dan pengurus panti asuhan. Tujuannya tidak lain adalah untuk berbagi kebahagiaan dan merasa dekat dengan anak-anak panti . Pada kesempatan tersebut, panti asuhan yang dikunjungi adalah :


1. Panti Asuhan An- Nur di jalan Sadar 
2. Panti Asuhan Al – Furqon di Bagan Besar
3. Panti Asuhan Takdir Ilahi di Bagan Besar
4. Panti Asuhan Al- Ikhlasiyah di Bagan Besar
5. Panti Asuhan Abu Yazid di Bagan Besar

Dalam sambutannya mewakili ketua PWP RU II, Ibu Yani Syaiful menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pengurus dan warga panti dan berharap semoga bantuan yang diberikan ini, walaupun jumlahnya tidak seberapa, dapat diterima dan bermanfaat untuk semua warga panti asuhan.
Pada kesempatan yang sama, semua pengurus Panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada PWP RU II serta mendoakan kesuksesannya.













0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger