Rabu, 20 Juni 2012

Peringatan Isro' Mi'roj 1433 H

Pada Hari Kamis, 14 Juni 2012 PWP RU 2 menyelenggarakan peringatan isro' mi'roj Nabi Muhammad saw. Bertempat di gedung Jasmine dengan agenda utama berupa cerdas cermat. Peserta lomba adalah perwakilan dari delapan blok di lingkungan Bukit Datuk dan Camp fire Dumai. Setiap blok mengirimkan satu regu berjumlah tiga orang.
Sebelum lomba dimulai, terlebih dahulu Ibu Ika Irwan, ketua PWP RU 2 memberikan sambutannya. ada poin penting yang beliau sampaikan, yaitu mengenai pentingnya menjaga keistikomahan dalam beribadah, khususnya sholat. Karena sholat dapat mencegah kita dari perbuatan keji dan mungkar. Dalam sholat, kita berkomunikasi secara langsung dengan sang maha pencipta, Allah swt.
Pada lomba ini, soal-soal yang dipertanyakan adalah seputar pengetahuan umum Islam, mulai dari sejarah, sunnah hingga tafsir Al-Qur'an.
Adapun dewan juri yang mendapat kehormatan untuk menilai adalah ; Ustadz Zakaria dan Ustadz Azwir.
Semua regu bersaing dengan sangat ketat sehingga nilai yang diperoleh  tidak berbeda jauh. Hal ini menunjukkan kesiapan regu-regu tersebut dalam berlomba dan mempelajari materi. Akhirnya, perjuangan ke delapan regu tersebut berakhir dengan hasil sebagai berikut :
Juara I : Blok B
Juara II : Blok C
Juara III : Blok A
Juara Harapan I : Blok DD2
Juara harapan II : Blok D
Juara hiburan diraih oleh Blok E, Blok DD1 dan Blok Dumai.














0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger