Senin, 20 Juni 2011

Tiga Kejuaraan Dalam Sehari

Memasuki sesi terakhir rangkaian pekan olah raga dan seni dalam HUT PWP ke 11, digelar tiga lomba dengan waktu berurutan di gedung pertemuan Sasana Mitra Bukit Datuk.
Sabtu pagi yang cerah ,28 Mei 2011, pukul 08 pagi mulai tampak berdatangan para peserta lomba dan pendukungnya.
Dibuka dengan sepatah kata sambutan dari Ibu Ida Andi, mewakili ketua PWP RU II, dimulailah lomba menghias kue tart antar tim menejemen RU II.
Setiap grup terdiri dari 2 orang, manager dan assistant. Lebih kurang selama satu jam, Bapak-Bapak tim manajemen bekerja keras mendekor kue dengan tampilan terbaik. Hasil yang didapat : juara 1 fungsi ME, dan juara 2 fungsi Production







Pada saat bersamaan di wing kanan gedung Sasana Mitra, diselenggarakan lomba balita sehat yang diikuti oleh 10 balita mewakili 10 posyandu binaan PWP RU 2.  Sebagai juri dipercayakan kepada dokter dan tenaga medis Pertamina Hospital Dumai.




Seiring bergesernya waktu jelang siang, penonton semakin ramai memadati gedung. Lomba selanjutnya adalah tari kreasi melayu. Para peserta lomba berdandan cantik dan anggun bagaikan putri-putri kerajaan. Semua telah siap menampilkan atraksi tari terbaik yang telah dipelajari selama beberapa bulan sebelumnya. Ketiga juri berasal dari sebuah sanggar tari terkenal di kota Dumai







0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger